MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SUGGESTOPEDIA PADA SISWA SDN 26 TOLITOLI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi dkk. 2018. Penelitian Tindakan Kelas.. Jakarta: Bumi Aksara.
Ali,M. 2020. Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru. Anurrahman. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Anitah, Sri, W, dkk. 2007. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbu
Bahru, M. S., Islam, A., & Iain, N. (n.d.). Penguatan Self Confidence dalam Pembelajaran Matematika melalui Metode Suggestopedia. 6(1), 1–14.
Prasetya, D., & Safitri, K. (n.d.). METODE SUGGESTOPEDIA SEBAGAI ALTERNATIF DALAM.
Pujasari, Y., Rahayu, W. W., & Indonesia, U. P. (n.d.). PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MELALUI METODE “ SUGGESTOPEDIA ” TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI. 81–89.
Rudini, M. (2003). Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran Berbasis TIK Masa Pandemi Covid-19. 08(20), 841–852.
Suggestopedia, M. M. (2014). Journal of Elementary Education. 3(4), 14–20.
Sagala (Novauli.M,F.2015), Kompetensimerupakanpeleburan dari pengetahuan. Universitas Syiah Kuala Jl. Tgk. Syeh Abdul Rauf No. 7, Darussalam Banda Aceh 23111, Volume 3, No. 1, Februari 2015.
Sanjaya,(Ramaliya 2018), Pengembangan Kompetensi Guru .Pascasarjana Universitas Sultan Zainal Abidin, Malaysia Volume 9, No. 1, Juni 2018
Sugiyono, (2015). mengatasi perilaku menyimpang dikalangan remaja. Sekolah Menengah Kejuruan 3 Pasundan Bandung.
Moleong,(Kartini,2016).pola asuh orang tua terhadap perkembangan komunikasi. Tunanetra di slb-c karya bhakti kota bandung, Universitas Pendidikan Indonesia.
Peraturan Mentri Pendidikan Nasional No. 16 Tahun 2007 Tentang standar Kualifikasi Akademik dan Kompetensi Guru.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Madako Education is indexed by