Kualitas Pelayanan Surat Keterangan Izin Usaha Pada Kantor Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore Kota Palu
Sari
Kata Kunci: Kecepatan, Ketepatan, Kemudahan, Keadilan
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Moenir, H. A.S, 2001, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Moleong. Lexy. J. 2010. Metode Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung : PT. Remaja .
Mouw, Erland. 2013. Kualitas Pelayan Publik di Daerah (Sebuah Kajian Teoritis). Jurnal UNIERA, Volume 2 Nomor 2; Hal. 92-103.
Pasolong, Harbani, 2007. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Siagian Sondang P. 2001. Kerangka Dasar Ilmu Administrasi Jakarta. Rineka Cipta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND.
Thoha, Miftah, 2009. Perilaku Organisasi Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Undang-Undang Republik Indonesia No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
DOI: http://dx.doi.org/10.56630/paraduta.v2i1.563
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indeks By:
KANTOR EDITORIAL
Paraduta : Jurnal Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial
PRODI MANAJEMEN, UNIVERSITAS MADAKO TOLITOLI
Jl. Madako No. 1 Kelurahan Tambun
Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah. Indonesia.
Telepon: 085228098616
Email: paraduta87@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.