IMPLEMENTASI MODEL PAKEMI INTEGRASI BLANDED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SAINS IPAS SISWA DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina P. (2015). Pengembangan PCK (Pedagogical Content Knowledge) Mahasiswa Calon Guru Biologi Fkip Universitas. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran IPA Pengembangan, 1(1), 1–15.
Arisanti, D. A. K. (2022). Analisis Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Belajar untuk Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas. Jurnal Penjaminan Mutu, 8(2), 243–250. https://doi.org/https://doi.org/10.25078/jpm.v8i02.1386
Dewi, S. Z., & Ibrahim, T. (2019). Pentingnya Pemahaman Konsep untuk Mengatasi Miskonsepsi dalam Materi Belajar IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Universitas Garut, 13(1), 26–31.
Kemendikbudristek. (2021). Kurikulum Merdeka sebagai Opsi Satuan Pendidikan dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran Tahun 2022 s.d 2024.
Laksana, D. N. L. (2016). Miskonsepsi Dalam Materi IPA Sekolah Dasar. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia, 5(2), 166. https://doi.org/https://doi.org/10.23887/Jpi-Undiksha.V5i2.8588
Magdalena, I., Fajriyati Islami, N., Rasid, E. A., & Diasty, N. T. (2020). Tiga Ranah. Jurnal Edukasi Dan Sains, 2(1), 132–139.
Marisa, M. (2021). Inovasi Kurikulum “Merdeka Belajar” di Era Society 5.0. Santhet: (Jurnal Sejarah, Pendidiikan Dan Humaniora), 5(1), 72. https://doi.org/10.36526/js.v3i2.e-ISSN
Muna, I. A. (2012). Miskonsepsi Materi Fotosintesis Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di SD/MI. Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan, 10(2), 201–214. https://doi.org/https://doi.org/10.21154/Cendekia.V10I2.411
Mutia Risma, R. F. H. (2019). View of Analisis Konten Buku Teks IPA Terpadu Kelas VIII Semester 1 Ditinjau dari Aspek Literasi Saintifik. Jurnak Eksakta Pendidikan, 3(2).
Rahmadayanti, D., & Hartoyo, A. (2022). Potret Kurikulum Merdeka, Wujud Merdeka Belajar di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 7174–7187. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3431
Sari, I. K. (2021). Blended Learning sebagai Alternatif Model Pembelajaran Inovatif di Masa Post-Pandemi di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2156–2163. https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1137
Suryaman, M. (2020). Orientasi Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar. 13–28.
DOI: http://dx.doi.org/10.56630/jti.v5i1.329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.